Brushy Mountain Motorsports Park adalah "Perfection" Untuk ATV Riders

Kami pertama kali mendengar tentang Brushy Mountain Motorsports Park pada suatu musim dingin yang dingin di Roseau, Minn. Salah satu insinyur uji Polaris mendapatkan mata yang lebar dan bersemangat ketika dia memberi tahu kami tentang taman berkuda di North Carolina yang telah dia kunjungi musim gugur sebelumnya. Dia terus menceritakan kisah-kisah jalan satu arah, bukit-bukit, lompatan, lumpur, hardpack, batu lepas, pemandangan indah. Dia terus dan terus tentang taman.

Peluang Tiba

Hal pertama yang saya perhatikan adalah bangunan yang bagus di jalan setapak. Di dalam gedung ada pancuran dan kamar mandi bersih. Ada sebuah truk penjual yang diparkir di sebelah gedung yang siap untuk menyajikan hot dog, hamburger, dan apa pun yang mungkin dibutuhkan oleh seorang pengemudi yang lelah. Di seberang gedung adalah tempat untuk melepas air kotor ATV – plus di buku saya.

Saya disambut oleh Richard Mull, salah satu pemilik taman dan arsitek utama taman tersebut. Dia senang untuk menunjukkan saya berkeliling.

Saatnya Mencari Tahu

Mull membiarkan saya naik salah satu ATV-nya sendiri. Itu adalah Yamaha Big Bear 400 tua; dia mengendarai Yamaha BearTracker. Bersama-sama kami menghilang ke bukit untuk menjelajahi tanah yang terletak di Pegunungan Brushy. Jejak pertama yang kami lewati berputar di sekitar punggung bukit dan mengarah ke tempat terbuka dengan pemandangan lembah di bawah. Melanjutkan, saya terkejut dengan jumlah perubahan ketinggian. Dia membawa saya pada jalur "pemula" pertama untuk merasakan tanah dan ragamnya. Semua jejak ditandai dengan jelas dan menggunakan sistem peringkat yang mirip dengan yang ada di lereng salju. Lingkaran hijau berarti jalannya mudah dan bisa dikendarai oleh pemula. Kotak biru adalah untuk pengendara menengah. Dan berlian hitam hanya untuk pengendara tingkat lanjut. Untuk sementara waktu, kami berjalan di jalan hijau. Jejaknya lebar dan memiliki banyak garis, termasuk yang ada di sekitar rintangan.

Di jalur hijau, bukit kecil itu landai dan ada beberapa tunas-tunas – sebagian besar ditandai dengan kotak biru dan berlian hitam. Saya mengisyaratkan bahwa mungkin sudah waktunya untuk menaikkan tingkat keterampilan jalan – jadi Mull membawa saya ke jalur yang lebih sulit. Jalur biru jauh lebih sulit daripada jalur hijau; mereka memiliki banyak perubahan elevasi mendadak dan lubang lumpur yang bagus. Mull mengatakan bahwa beberapa jalur menahan air selama hampir sepanjang tahun, sementara yang lain bisa mengering. Jalurnya norak dari hujan minggu sebelumnya, jadi daya tariknya luar biasa. Bahkan ketika segala sesuatunya kering, Mull mengatakan jalan di dalam hutan menjaga kelembaban dengan baik. Beberapa hillclimbs sedikit ekstrim untuk status "menengah", membuat saya bertanya-tanya apa yang saya simpan di jejak berlian hitam!

Jalur biru lebih berlumpur dan lebih ketat daripada jalur hijau. Jauh lebih ketat. Jika Anda mencari tikungan, dips dan berbalik, ini adalah jalan bagi Anda. Tetapi semua hal harus berakhir, dan kita harus mencapai setidaknya satu jejak berlian hitam. Bahkan di BearTracker-nya, Mull dengan senang hati memukuli jalur tersulit. Dia tidak bercanda, ini memang jejak berlian hitam. Bayangkan bukit di mana tidak ada pilihan selain menyelesaikannya. Ini adalah jenis jalan yang dapat menangkap pengendara yang tidak curiga lengah. Jadi sangat penting bahwa semua orang dalam grup berkuda Anda adalah pebalap canggih sebelum Anda menabrak jalur ATV ini.

Seperti yang ditunjukkan, jalur ditandai untuk kesulitan, tetapi mereka juga diberi nomor. Peta menunjukkan semua jejak dan juga kesulitannya, dan jejaknya ditandai dengan baik di seluruh sistem. Plus, jika Anda perlu kembali ke kantor utama, sebagian besar jalur memiliki tanda yang mengarahkan Anda sehingga Anda tidak perlu berkonsultasi dengan peta. Satu hal yang saya hargai di jalur BMMS adalah sifat satu arah mereka, jadi tidak ada risiko bertiup di sudut dan bertemu dengan pengendara lain secara langsung. Ini berkontribusi pada keamanan, dan memungkinkan kami untuk naik pada kecepatan yang lebih cepat dari biasanya.

Cerita

Mull memulai proyek ini bertahun-tahun lalu. Awalnya, proyek dimulai di daerah yang berdekatan, tetapi digelincirkan ketika kelompok lingkungan setempat mengeluh kepada dewan daerah. Setelah kesulitan pada suatu pertemuan pada suatu malam, Mull berterima kasih kepada semua orang karena datang dan mengatakan bahwa dia mengambil uang dan gagasannya di tempat lain. Setelah sedikit mencari, dia menemukan properti lain dan mulai lagi. Warga dekat situs kedua (dekat Hickory, N.C) senang memiliki Mull dan tamannya.

"Saya memulai ini karena saya bisa naik kemana-mana ketika saya masih kecil," kata Mull. "Sekarang, saya ingin anak-anak saya dapat naik di daerah yang bagus juga." Dia juga ingin memberi para penunggang jalan dan fasilitas yang menurutnya kurang di North Carolina. "Tidak banyak area berkuda di North Carolina," dia menjelaskan. "Dan di mana ada yang menunggang kuda, daerah itu penuh sesak dengan terlalu banyak pengendara."

Jadi BMMS dibuka.

Aturan

Jika Anda pergi, ada beberapa aturan yang harus Anda ikuti. Pertama, adalah pedoman usia. BMMS secara ketat mematuhi panduan produsen tentang ukuran mesin. Itu berarti bahwa tidak ada anak-anak yang lebih muda dari 16 tahun dapat naik mesin lebih dari 90cc. Anak-anak berusia 12 hingga 16 tahun harus tetap menggunakan mesin 90cc dan kurang. Dan mereka yang berusia 6 hingga 11 tahun dapat naik mesin 70cc dan kurang. Perlengkapan keamanan juga diberlakukan secara ketat, dan mengendarai dua kali lipat tidak diperbolehkan.

Mull secara ketat menegakkan batas suara untuk semua mesin di jalan setapak. Batas 99dB pada 3.500 rpm diberlakukan dan semua peredam harus memiliki penangkal percikan yang disetujui USFS.

Aturan-aturan ini adalah hal yang diperlukan dalam usia litigasi ini. Mull mengatakan untuk menjaga asuransi di taman, dan tidak membuka diri terhadap gugatan yang secara finansial sangat merusak, aturan-aturan itu ditegakkan secara ketat. Dia juga mengatakan dia tidak takut untuk mengusir pengunjung jika mereka tidak mengikuti aturan taman. Singkatnya, telepon sebelum Anda pergi untuk memastikan Anda mematuhi aturan.

Peraturan ini berlaku untuk keselamatan semua orang dan, menurut saya, mereka meningkatkan pengalaman berkendara karena Anda tahu semua orang serius tentang bersenang-senang di jalan-jalan yang indah ini!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *