Golden Triangle dan Keoladeo Ghana National Park Tour

India adalah pilihan pencari pemandangan dari seluruh dunia. Jika Anda ingin mengalami situs yang paling dicari dan indah di negara ini, Anda harus memilih Paket Wisata Segitiga Emas dan bertemu dengan liburan impian Anda dengan panduan dari Travel India. Paket wisata yang terkenal ini mencakup tiga atraksi utama di India. Tempat-tempat ini adalah Delhi, Agra, dan Jaipur. Perjalanan ke tiga kota yang megah ini akan membawa Anda selama periode Emas yang India saksikan dalam sejarah; ini karena ini disebut 'Segitiga Emas'. Monumen-monumen seperti Gerbang India, Benteng Merah, Quitab Minar di Delhi dan Taj Mahal yang terkenal di dunia di Agra dan Istana Kota, Benteng Amber, Hawa Mahal, Jal Mahal, Benteng Jaigarh di Jaipur adalah contoh yang luar biasa di Golden Triangle Tour. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati keindahan inspirasi India melalui mengunjungi Paket Wisata Segitiga Emas India bersama kami. Tour Adviser memberi Anda Paket Tur Segitiga Emas.

Perjalanan biasanya dimulai dari Delhi yang merupakan pusat aktivitas politik India sejak abad ke-13. Di ibukota India, Delhi ada banyak monumen dan atraksi terkenal seperti Qutub Minar, kuil Bahá'í Lotus, Benteng Merah yang terkenal, Gerbang India dan Rashtrapati Bhavan. Ini semua adalah peninggalan dari berbagai usia di masa lalu. Masing-masing dari mereka adalah studi dalam desain struktural dan sepotong sejarah dalam dirinya sendiri. Surga bagi para shopoholics, Anda dapat mencari berbagai macam suvenir di sini – mulai dari yang murah hingga yang paling asing – di jalan-jalan Chandni Chowk atau Janpath.

Tujuan kedua dari tur segitiga emas adalah Agra yang hanya berjarak 200 km dari Delhi dan 235 km dari Jaipur. Agra adalah kota India prasejarah dan tradisional yang kaya. Ini adalah tujuan wisata terkemuka internasional dengan monumen marmer putihnya – Taj Mahal. Epitome yang sangat indah dan paling dicintai ini adalah simbol cinta abadi. Dibangun oleh kaisar Mughal Shah Jahan dalam ingatan yang penuh kasih dari istri tercintanya, Mumtaz Mahal. Taj Mahal adalah salah satu tujuan wisata yang paling dicari, itulah sebabnya tempat ini disebut atraksi bintang India dengan keindahan yang tidak dapat dijelaskan. Monumen yang terkenal ini juga merupakan monumen warisan dunia yang dinyatakan oleh UNESCO dan juga merupakan salah satu dari Tujuh Keajaiban Dunia. Tempat wisata lain yang mengunjungi Agra adalah – Benteng Agra, Itmad-Ud-Daullah, Dayal Bagh, Rambagh, Chini-ka-Roza, dll.

Tujuan ketiga dan terakhir dari segitiga emas adalah Jaipur. Hal ini dikenal sebagai "Kota Merah Muda" India karena sebagian besar monumen di Jaipur terbuat dari batu merah. Jaipur adalah ibu kota Rajasthan dan target paling penting dari Segitiga Emas Tour. Ini adalah tujuan wisata terkenal yang universal dengan berbagai monumen, museum, benteng, istana, kuil, danau, budaya yang kaya dan hotel warisan. Magnetisme Jaipur yang tidak boleh dilewatkan daya tarik wisata kota Jaipur adalah City Palace, Museum Albert Hall (Museum Pusat), Benteng Amber, Kuil Birla, Jal Mahal, Hawa Mahal, Jantar Mantar, Benteng Jaigarh, Nahargarh Fort, Rambagh Istana, dll

Dengan wisata segitiga emas Anda dapat menjelajahi Taman Nasional Keoladeo yang sangat terkenal juga. Pada masa awal Taman Nasional Keoladeo Ghana dikenal sebagai Suaka Burung Bharatpur di Rajasthan. India adalah tempat penampungan avifauna terkenal yang melihat (atau melihat) ribuan burung yang tidak biasa dan sangat berbahaya seperti Siberia Crane datang ke sini selama musim dingin. Lebih dari 230 spesies burung diketahui telah menjadikan Taman Nasional sebagai rumah mereka. Ini juga merupakan pusat wisata utama dengan puluhan ahli ornitologi datang ke sini di masa hibernasi. Taman Nasional Keoladeo dinyatakan sebagai tempat perlindungan yang dilindungi pada tahun 1971. Ini juga merupakan Situs Warisan Dunia yang diakui.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *