Ingin Tahu Tentang Mengunjungi Taman Nasional Gunung Api Hawaii?

Pendahuluan: Taman Nasional Gunung Berapi Hawai'i adalah tempat yang ajaib, spiritual, menakjubkan, aneh dan indah. Taman ini terdiri dari tanah yang sangat kontras dan kontradiktif mulai dari gurun pasir kering sampai hutan tropis yang padat; dari gurun sub-kutub dingin ke pantai pasir hitam mengepul dan sungai mengalir lahar. Dengan mudah menjadi bagian paling menarik dari setiap perjalanan ke The Big Island, kebanyakan orang tidak berpikir untuk menjadwalkan waktu yang cukup untuk menjelajahi tempat yang menakjubkan ini dan angin-angin yang bergegas melalui berharap mereka telah menghemat lebih banyak waktu untuk melihat semua keajaiban Dewi Pele rumah. Didirikan pada tahun 1916, Taman ini hampir setengah juta hektar di daerah itu, seukuran dengan O'ahu, tetapi jauh lebih menarik.

Atraksi bintang di Taman adalah sepasang gunung berapi aktif; Mauna Loa adalah gunung terbesar di bumi dan Kilauea adalah gunung berapi paling aktif di bumi. Namun, ada banyak keajaiban lain dari tabung lava untuk merangkak turun, pantai berpasir hitam dengan kura-kura laut untuk menonton, ladang petroglyph misterius untuk dijelajahi, hutan tropis untuk didaki, spesies burung yang terancam punah untuk menemukan, laba-laba bahagia untuk menghibur dan dunia lain lanskap gunung berapi yang begitu segar masih mengepul. Di tempat-tempat itu sangat segar masih mengalir.

Di Hawaii Volcanoes National Park, Anda dapat melakukan tur dengan mobil, menjelajahi dengan sepeda, mendaki jalur yang paling menakjubkan dan terbaik di pulau di atas kerucut cinder, calderas dan gurun di 140 mil jalur yang sangat beragam, berkeliaran di ladang lava merokok, berdiri di tengah hujan di hutan pakis kipuka atau naik ke ketinggian es di puncak gunung berapi. Anda bahkan dapat duduk santai, bersantai dan hanya menikmati pemandangan atau Anda juga dapat membaca dengan teliti koleksi seni terbaik untuk dijual di seluruh negara bagian di Volcano Art Center yang terkenal di dunia.

Pintu Masuk Taman berada di atas ketinggian 4000 kaki dan sering kali dingin dan basah; bawa pakaian hangat dan jas hujan. Ingat ini jika Anda lelah memanggang di pantai, sehari di kabut sejuk hutan pakis gunung mungkin hanya hal untuk mengembalikan semangat liburan Hawai'i Anda!

Jika Anda belum pernah ke sini sebelumnya, Anda pasti tidak pernah melihat yang seperti ini … dan Anda mungkin tidak akan pernah mendapatkan kesempatan lain. Pastikan untuk memberi banyak waktu untuk melihat tempat yang menakjubkan, indah, dan misterius ini.

Parkir ditandai dengan jelas di berbagai bidang minat; jangan parkir di sepanjang sisi jalan, di jalan atau di tempat lain yang tidak ditandai. Fasilitas toilet umum ada di Visitor's Centre, Museum Jaggar, di dua tempat perkemahan drive-in dan di ujung Chain of Craters Road. Air umumnya tersedia untuk menggerakkan wisatawan hanya di lokasi-lokasi ini juga. Di pedalaman, air tersedia di bak penampungan di beberapa tempat penampungan dan pondok, tetapi Anda harus memeriksa dengan Backcountry Rangers pada ketersediaan terlebih dahulu. Tidak ada danau atau sungai di Taman Nasional apa pun.

Hawaii Volcanoes National Park buka 24 jam sehari, 365 hari setahun. Selama siang hari, biaya akses dibebankan. Pusat Pengunjung memiliki saluran informasi 24 jam di 808.985.7017 dan ada hotline letusan 24 jam di 808.985.6000. Dalam nada Park ke A.M. radio 530 untuk penyiaran informasi berkelanjutan.

Cara Melihat Taman: Dua jalan utama berfungsi sebagai pengarah indah melalui Taman, menampilkan berbagai macam iklim, vegetasi, bentang alam dan keajaiban lainnya; Crater Rim Drive dan Chain of Craters Road.

Crater Rim Drive mengelilingi Kawah Kilauea (juga Kawah Halema'uma'u, rumah Pele Dewi) dalam 11 mil menarik. Meskipun drive dapat dibuat dalam waktu kurang dari 40 menit, seseorang diminta untuk menjadwalkan setidaknya tiga jam untuk menutupi keajaiban dan keajaiban di sepanjang jalurnya. Situs individu di sepanjang Crater Rim Drive dijelaskan secara rinci di tempat lain, tetapi jalan yang luar biasa ini, yang berfungsi sebagai pengantar yang bagus untuk Taman, berjalan melalui dan menghubungkan Volcano House, Pusat Pengunjung Kilauea yang baru direnovasi, Volcano Art Centre, banyak belerang dan uap fumaroles, Kilauea Military Camp, Museum Jaggar yang informatif dan terlaksana dengan baik dan Hawaii Volcano Observatory, banyak kaldera yang mengabaikan poin termasuk pemandangan Halema'uma'u, Devastation Trail, Kilauea Iki Crater yang mungkin merupakan jalur pendakian terbaik di taman trail dan Thurston Lava Tube yang sangat terkenal.

Drive indah lainnya, Chain of Craters Road, lepas landas dari Crater Rim Drive di dekat Devastation Trail dan menukik menuruni gunung berapi lebih dari 4000 kaki ke laut. Di sekitar dua puluh mil itu buntu di mana lava mengalir di atas jalan pada tahun 2004. Jalan ini kira-kira sejajar dengan Zona Rift Timur aktif (karena itu semua kawah) dan angin curam menuruni Holei Pali melalui padang pasir basalt dan ohi'a yang tebal, pakis dan hutan anggrek, memberikan pemandangan garis pantai yang mengejutkan di bawah ini. Di sepanjang jalan ini, di samping banyak lubang dan lubang, adalah jalan ke Hilina Pali; berkendara sejauh lima mil ke salah satu pemandangan paling spektakuler di Negara Bagian Hawaii. Mauna Ulu, yang terakhir meletus pada tahun 1976, ada di sepanjang jalan ini dan mendaki kerucut ini adalah salah satu yang paling menakjubkan, dan menakjubkan, di mana saja. Ada tempat penampungan piknik tertutup di Kealakomo Overlook dan, setelah menuruni Pali di tikungan panjang yang menukik, jalan melewati area parkir untuk lapangan Pu'u Loa Petroglyph, konsentrasi terbesar petroglyph di Polinesia. Jalan kemudian melewati jalan setapak menuju desa-desa Halape dan Keauhou, yang dirusak oleh tsunami 20 tahun lalu, Lubang Laut Archi ke jalan buntu di bulan-bulan lava. Bahkan ketika beberapa mil jauhnya, aliran lava terlihat sangat dekat dan seseorang tergoda untuk berlari keluar dan melihat keajaiban alam ini … tetapi pawai ini melewati medan yang berat, kering dan panas dan mungkin jauh lebih jauh daripada yang terlihat. Sebelum menjelajah ke aliran lava, benar-benar tinjau informasi di bagian tentang hiking ke lava … itu dapat menyelamatkan hidup Anda; itu pasti akan memastikan kenaikan Anda jauh lebih menyenangkan.

Ingat bahwa satu-satunya gas yang tersedia di dekat Taman adalah di desa Volcano dekat pintu masuk utama Taman. Adalah bijaksana untuk mengisi sebelum memasuki Taman. Tidak peduli apa pun rencana Anda, Anda cenderung menghabiskan lebih banyak waktu dan menggunakan lebih banyak gas di Taman daripada yang semula Anda inginkan. Ya, bagus sekali.

Makanan hanya tersedia di Taman di Volcano House, tetapi ada sejumlah restoran dan toko di Volcano Village untuk membeli makanan dan minuman … terbaik untuk melakukan ini ketika Anda mendapatkan bensin.

Banyak informasi dan banyak video tentang apa yang harus dilihat dan dilakukan di Taman Nasional Gunung Api Hawaii dapat ditemukan di lovingthebigisland.wordpress.com dan tourguidehawaii.blogspot.com.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *