Kebangkitan Real Estat dari Glassell Park dan Highland Park

Real estate di Northeast Los Angeles telah booming selama bertahun-tahun. Kami mendengarnya di televisi dan di berita. Jarang sekali sebuah berita diterbitkan di mana istilah "Gentrifikasi" digunakan untuk menggambarkan area seperti Eagle Rock, Mt. Washington and Highland Park, wilayah tempat nilai rumah melonjak. Apakah itu sesuatu yang harus diketahui pembeli rumah dan penjual rumah?

Menurut definisi, "untuk gentrify" adalah untuk meningkatkan rumah atau distrik sehingga sesuai dengan selera kelas menengah. Kelas menengah, atau Bourgeoisie, berusaha untuk meniru standar kelas atas. Di Inggris, kaum pria merujuk pada orang-orang dari posisi sosial tinggi, khususnya kelas orang di bawah bangsawan berikutnya. Oleh karena itu gentrifikasi daerah adalah suatu proses di mana orang-orang dari status sosial ekonomi yang lebih rendah dipaksa keluar dari suatu wilayah untuk membuatnya lebih menarik bagi orang-orang dari kedudukan sosial ekonomi yang lebih tinggi. Merusak rumah dalam kota yang jauh dari keluarga kelas pekerja untuk direnovasi dan dijual kepada orang yang diistimewakan juga dikenal sebagai kemajuan, atau gentrifikasi.

Itulah tepatnya apa yang terjadi di lingkungan Highland Park yang pernah rusak. Transformasi restoratif yang sedang berlangsung ini telah membantu memberantas kejahatan dan memperkuat ekonomi lokal. Bar-bar jus dan toko-toko yoghurt bermunculan di tempat para Laundromat dan toko minuman keras terlantar. Bisnis lokal sekarang berkembang pesat, di mana jendela-jendela dulunya ditutup dan bangkai mobil berkarat.

Tidak ada tempat yang lebih jelas daripada di lingkungan Northeast Los Angeles di Glassell Park, di mana polisi belum lama melibas rumah-rumah geng yang dicurigai dalam penumpasan dramatis terhadap kejahatan. Segera setelah itu, para investor mulai berinvestasi dalam memperbaiki rumah-rumah di lereng bukit di Glassell Park dan nilai properti mulai meningkat dengan toko-toko dan restoran baru muncul dalam proporsi langsung.

Pada suatu waktu, Eco Park berdiri sebagai anak poster untuk gentrifikasi di Los Angeles. Daerah kumuh yang terlupakan ini mengalami metamorfosis lengkap di tahun 90-an, mengubahnya menjadi salah satu daerah yang paling dicari di sebelah timur pusat kota. Dengan Echo Park sebagai model, gerakan restorasi terus berbaris ke timur, merehabilitasi area lain, seperti Highland Park dan Glassell Park, dengan potensi besar.

Salah satu tanda di lingkungan yang akan datang adalah apa yang dikenal sebagai fenomena Starbucks. Jika "7-sebelas" rumah kopi ini telah memilih untuk menanam logo wanita hijau di blok, Anda dapat mempertaruhkan dolar terbawah Anda bahwa 'Hipster akan datang' atau lebih mungkin, para Hipster telah tiba. Ini tentu saja berarti nilai properti sedang naik. Di kawasan bersejarah Highland Park, York Boulevard sekarang diservis oleh Starbucks. Memiliki Starbucks di sudut adalah bukti nyata bahwa komunitas uang sedang meningkat. Nilai rumah dijual di Highland Park benar-benar meledak.

Cara lain untuk mengukur kemakmuran adalah dengan mengeksplorasi volume tinggi restoran, bar, dan galeri seni yang trendi belum lagi kafe yang dihuni oleh terlalu keren untuk pelanggan sekolah di mana-mana. Daerah kantong ini telah menjadi tempat panas untuk bersantap eksotis di kalangan pecinta kuliner dan sejenisnya. Makan yang baik sepertinya cocok dengan gentrifikasi. Itulah salah satu kelebihannya. Hari ini Anda dapat menemukan makanan Prancis, Italia, Jepang, Vietnam, dan berbagai macam makanan vegan di distrik yang pernah dilupakan ini. Ini telah menjadi mekkah multi-budaya yang menakjubkan. Satu lagi contoh pertumbuhan ekonomi adalah peningkatan transportasi umum. Orang bisnis dapat bepergian dari surga ke pusat kota dengan kereta api dalam hitungan menit.

Harga rata-rata untuk sebuah rumah di Highland Park sekarang mendekati tujuh ratus ribu. Secara relatif, area ini masih merupakan penawaran di pasar perumahan yang terlalu tinggi di Los Angeles. Ketika keindahan lingkungan yang lebih tua ini berkembang di NELA, real estat secara alami menjadi lebih diinginkan dan nilai properti meningkat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *