Menganalisis Tampa Real Estate Heavyweight – Davis Island vs Hyde Park

Dalam laporan analisis situs bulan ini, kita akan melihat dua dari Real Estate Heavyweight terbesar di Tampa. Kami tentu saja berbicara tentang Kepulauan Davis dan Hyde Park, yang menampung beberapa keluarga terkaya di Tampa. Jadi area mana yang menjadi juara berat real estat di tahun 2010?

Kepulauan Davis dikembangkan pada awal tahun 1920 dan awalnya dibeli seharga $ 350.000 oleh D.P. Davis. Kepulauan Davis dibangun di atas dua pulau buatan manusia di atas dua pulau alam kecil yang sebelumnya dikenal sebagai "Little Grassy Key" dan "Big Grassy Key". Dalam upaya membangun dua pulau, D.P. Davis menyewa empat perusahaan pengerukan untuk menyatukan pulau-pulau yang merupakan usaha besar. Setelah bekerja 24 jam sehari, pulau itu akhirnya selesai dan siap dijual dalam parsel individu. Ketika pintu terbuka terjadi kekacauan. Dalam 3 jam pertama, semua lot awal yang ditawarkan (306) terjual. The Tampa Tribune mengatakan bahwa Tuan Davis "benar-benar dihujani dengan pemeriksaan." Penjualan $ 1.683.582 adalah rekor dunia untuk penjualan banyak barang di subdivisi baru.

Hari ini jenis kegembiraan yang sama masih ada saat membeli atau menjual rumah di lingkungan yang bergengsi ini. Kecuali Anda telah berada di bawah batu selama beberapa tahun terakhir, maka Anda akan tahu bahwa kita sedang mengalami salah satu keadaan terburuk yang terburuk dalam sejarah. Tingkat penyitaan berada di semua waktu tinggi dan sementara masa depan tampaknya semakin baik, lebih banyak rumah yang mengalami penyitaan. Namun, Pulau Davis hampir tidak terpengaruh oleh lonjakan baru-baru ini dalam penyitaan. Pada hari ini, tidak ada satu rumah yang diambil alih di pasar. Faktanya, rumah yang dijual di pulau dijual hanya 8% di bawah daftar harga fairing jauh lebih baik daripada kebanyakan di pasar Tampa Bay.

Sementara Davis Island adalah tempat yang populer untuk ditinggali, Hyde Park menawarkan beberapa kompetisi yang ketat untuk salah satu lingkungan yang paling dicintai di Tampa Bay. Sejarah Hyde Park berasal dari awal tahun 1880 ketika Henry B. Plant membangun jembatan pertama di seberang Sungai Hillsborough. Jembatan ini memungkinkan untuk lingkungan tertua dan terlestarikan yang akan dibangun di Tampa yang dikenal sebagai Hyde Park. Rumah pertama dibangun oleh James Watrous pada tahun 1882 yang terletak di 1307 Morrison Ave dan masih berdiri hingga saat ini.

Hyde Park selalu mengadakan sendiri dengan menawarkan stabilitas real estat penduduknya selama masa-masa sulit. Namun, statistik penjualan saat ini dapat menipu ketika menganalisis data di bawah ini untuk Hyde Park. Pada pandangan pertama orang akan berpikir bahwa pasar ini tidak dapat menandingi Pulau Davis. Satu dapat dengan cepat melihat bahwa rumah dijual dengan harga jauh lebih sedikit daripada harga daftar. Ouch..Winner Davis Island? Bahkan mereka menjual 42% lebih rendah dari harga yang mereka pertama kali mendaftar, namun data ini tidak akurat. Alasannya? Data ini memperhitungkan rumah milik Don Wallace senilai $ 10.495.000 yang terletak di Bayshore Boulevard. Pemilik Lazy Days menaruh rumahnya di pasar beberapa bulan yang lalu karena dia sedang membangun rumah lain di daerah tersebut. Ok, jadi mari kita lihat kartu skor dengan menghapus rumah Pak Wallace:

Anda dapat melihat bahwa jumlahnya menjadi jauh lebih menguntungkan untuk area Hyde Park. Alih-alih menjual rumah dengan harga jauh lebih rendah dari harga yang diminta, daerah itu melihat kenaikan harga jual sebesar 5%. Ini adalah berita yang menggembirakan dan menunjukkan bahwa Hyde Park jauh melebihi pasar lain di Tampa Bay. Sangat menyenangkan untuk melihat penjualan yang menguntungkan di daerah tersebut terutama yang menunjukkan korelasi positif antara daftar dan harga jual.

Oleh karena itu, sementara kedua area ini dikenal sebagai yang terbaik di area ini, kita harus menobatkan juara real estate 2010. Dengan keputusan bulat kami telah memilih Hyde Park sebagai juara real estat baru yang tak terbantahkan di Tampa Bay. Kami menantikan pertandingan ulang di akhir tahun ini!

Kabar baiknya adalah jika Anda memiliki rumah di salah satu pasar ini; nilai Anda belum dihancurkan oleh kondisi pasar saat ini. Demikian pula, jika Anda ingin menjual rumah Anda di salah satu pasar ini, Anda akan dapat menjualnya dengan harga yang sangat dekat dengan harga jual. Sebelum mencantumkan rumah Anda, Anda harus memiliki realtor berlisensi yang melakukan analisis pasar komparatif (CMA). Laporan ini akan menunjukkan kepada Anda nilai rumah Anda bila dibandingkan dengan yang lain dari jenis dan pasar serupa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *