Taman Negara Bagian Torreya Florida

Torreya State Park terletak di Florida yang cerah dan memainkan peran penting dalam menjaga tanaman unik dan spesies hewan. Dua peran penting lainnya yang diketahui taman ini adalah; komunitas penting yang memiliki kepentingan regional, dan kualitas air dari Sungai Apalachicola, yang mengalir ke Teluk Apalachicola yang produktif. Torreya State Park dan Sungai Apalachicola adalah tempat bersejarah dan kaya sejarah.

Untuk menemukan sejarah awal dari Torreya Park, Anda harus kembali ke perang sipil. Ini adalah waktu ketika tebing tinggi disebut rumah oleh dua ratus Tentara Konfederasi. Saat Anda berjalan melalui taman ini, Anda masih bisa melihat di mana meriam ditempatkan. Saat itu di tahun 1840 di mana pemilik perkebunan, Jason Gregory dan keluarganya, menelepon ke rumah. Kekayaan Jason Gregory adalah tiga ribu kaki persegi dan awalnya terletak di tepi barat Sungai Apalachicola. Namun, pada akhir tahun 1930-an rumah Gregory diberikan kepada Civilian Conservation Corp. Di sisi lain donasi ini datang dengan ketentuan bahwa rumah itu akan dibongkar dan dipindahkan. Para pekerja dari Civilian Conservation Corp mulai membongkar bata rumah dengan batu bata dan papan oleh papan. Papan dan batu bata ini kemudian dimuat di atas tongkang yang membawa barang-barang ini ke bank timur. Di sinilah pembangunan kembali rumah tua ini dimulai dan di mana itu berdiri dan masih dapat dilihat hari ini.

Salah satu situs terpadat di Florida terletak di Wilayah Apalachicola. Di sepanjang bagian bawah Lembah Sungai Apalachicola Anda akan menemukan banyak tempat paling awal di sepanjang bekas bank dan sekarang. Di sepanjang saluran air dan rawa-rawa sungai Anda dapat menemukan berserakan di sekitar gundukan kerang dan cangkang tiram yang merupakan sisa-sisa penghuni awal. Pada 1700-an Indian Creek dari Georgia dan Alabama mulai menetap di sepanjang Sungai Apalachicola. Kata Apalachicola berasal dari kata India yang berarti "orang di sisi lain." Pada 1816 satu atau lebih perkelahian terjadi antara Pasukan Amerika dan Indian Creek dan sekutu hitam mereka. Ada kemungkinan bahwa "Bloody Bluff" adalah tempat dari pertempuran ini. The Black armies of the Creek Indians menduduki "Negro Fort" yang sekarang dikenal sebagai Fort Gadsden dan terletak di dekat Prospect Bluff. Selama waktu ini kapas dikirim dengan kapal uap dari tanaman interior ke Apalachicola untuk diekspor. Namun, selama Perang Sipil Pasukan Uni membentuk penghalang di Apalachicola Bay yang mencegah kapal uap dari bepergian. Ketika perang berakhir, kayu menjadi produk baru untuk pengiriman. Sepanjang Sungai Apalachicola melihat pabrik mulai bermunculan. Melewati pelabuhan Apalachicola adalah jutaan kaki papan kayu. Kayu ini berasal dari daun pinus dan pohon cemara panjang. Pohon-pohon pinus melayani tujuan sekunder, getahnya. Getah disuling menjadi resin dan terpentin, yang secara kolektif dikenal sebagai toko angkatan laut.

Torreya State Park dibuka untuk umum pada tahun 1935 dan merupakan salah satu taman asli negara bagian Florida. Kredit untuk pembuatan taman ini pergi ke Florida Board of Parks dan Civilian Conservation Corp Tidak peduli apa yang Anda sukai tentang Torreya State Park apakah itu untuk pengerjaan menguntungkan oleh Civilian Conservation Corp dalam rekonstruksi yang asli Jason Gregory pulang atau masuk ke salah satu baraknya, atau dengan jembatan batu yang mempesona. Hari ini Taman Negara Torreya telah menjadi salah satu tempat indah di Florida karena tebingnya yang tinggi yang menghadap ke Sungai Apalachicola. Nama taman, Torreya, berasal dari salah satu pohon tertua dan terlangka. Pohon-pohon ini hanya tumbuh di jurang dan di tebing Taman Negara Torreya. Pohon Torreya menjadi sangat populer sehingga hampir menyebabkan kehancurannya. Pada 1800-an ada sekitar enam ratus ribu pohon-pohon yang hidup di Lembah Apalachicola, tetapi saat ini hanya ada sekitar dua ratus yang tersisa. Sekitar 1835 Florida Torreya diidentifikasi oleh botanis Hardy Bryan Croom. Croom memberanikan nama ini untuk menghormati seorang ilmuwan terkenal, Dr. John Torrey. Pohon itu terkenal oleh penduduk setempat sebagai "cedar bau" karena ketika dipotong atau memar itu mengeluarkan bau yang kuat. Taman ini terkenal dengan hiking, berkemah, piknik, dan mengamati burung. Lebih dari seratus spesies burung telah terlihat di sini. Pohon kayu keras di hutan ini menampilkan beberapa warna musim gugur terbaik di Florida. Anda juga dapat menemukan taman yang memberikan tur harian dari rumah Jason Gregory yang dibangun kembali.

Sehubungan dengan Sungai Apalachicola sekarang memisahkan zona waktu Timur dan Tengah. Selama pertengahan April atau Mei jika Anda mendayung menuruni anak sungai yang tenang dan berangin Anda akan melihat berbagai pohon dan semak-semak, termasuk Tupelo, Black Gum, dan Titi. Indra lain Anda yang akan diaktifkan adalah telinga Anda saat Anda mendengarkan dengung lebah madu yang keras dan stabil. Satu-satunya tempat di bumi bahwa Tupelo Honey dibuat tepat di sepanjang Lembah Sungai Apalachicola. Kesimpulannya sekarang Anda dapat melihat mengapa Torreya State Parks dan Apalachicola River adalah sejarah dan kaya dalam sejarah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *