Tanda-tanda 1 Minggu Hamil

Pada saat ini uterus dan leher rahim akan mulai menghasilkan lendir subur khusus yang mengisi pembukaan serviks dan melapisi rahim dan tuba fallopii. Lendir memainkan peranan besar. Bertindak sebagai aliran berkelanjutan yang mengangkut sperma ke tuba fallopii.

Meskipun fenomena indah terjadi di dalam tubuh, banyak tanda-tanda tidak boleh diharapkan sampai saat telur yang dibuahi menempel di dinding uterus. Pada saat itu, berikut adalah beberapa tanda dan gejala yang harus diharapkan oleh wanita hamil.

Masuk 1: Mengidam

Keinginan untuk makanan itu normal. Ini bisa menjadi tanda kehamilan tetapi tanda ini bukan gejala yang pasti. Namun, jika keinginan disertai dengan gejala-gejala berikut, saya memberi Anda ucapan selamat.

Tanda 2: Darkenings

Gelapnya areola Anda atau kulit di sekitar puting Anda menjadi lebih gelap, maka Anda mungkin memiliki konsepsi yang sukses.

Tanda 3: Kram

Bercak bisa dialami 8 hari setelah implantasi. Kram yang disebabkan oleh kontraksi otot rahim bisa menyakitkan tetapi akhirnya akan hilang. Tubuh sedang mempersiapkan rahim untuk mengakomodasi kemungkinan bayi.

Tanda 4: Urinasi

Setelah embrio telah menanamkan dirinya sendiri dan mulai memproduksi chorionic gonadtropin manusia, Anda dapat mengamati bahwa buang air kecil menjadi sering. Darah ekstra selama kehamilan menyebabkan cairan ekstra diproses melalui ginjal dan masuk ke kandung kemih.

Tanda 5: Payudara Menjadi Lembut

Merasa payudara Anda menjadi lunak dan bengkak adalah salah satu tanda hamil. Jaringan tubuh membuat ruang untuk menyimpan susu yang akan menjadi makanan bayi ketika keluar dari rahim ibu.

Gejala-gejala ini tidak terbatas, ada gejala lain dan ingat bahwa ini adalah kasus per kasus. Wanita hamil juga mengalami morning sickness dan miss period. Untuk periode miss, tanda ini mungkin tidak berlaku untuk wanita yang tidak memiliki siklus menstruasi yang teratur. Mungkin disebabkan oleh kerusakan pada organ reproduksi. Konsultasikan dengan dokter Anda untuk ketidakteraturan dalam siklus menstruasi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *