Tips Memulai dan Memelihara Taman Anjing

Apa itu Taman Anjing?

Taman anjing adalah lokasi yang dikhususkan bagi anjing untuk berolahraga dan bermain di lingkungan yang terkendali di bawah pengawasan pemiliknya. Ini adalah pengaturan yang aman bagi anjing dan manusia untuk berinteraksi satu sama lain dan mungkin mempelajari lebih lanjut tentang breed lain dan perilaku mereka. Ini adalah kesempatan besar bagi pemilik untuk bermain dengan hewan peliharaan mereka di mana mereka mungkin tidak dapat melakukannya – seperti di kota-kota atau daerah dengan sedikit atau tidak ada pekarangan.

Mulai:

Cara terbaik untuk memulai adalah berbicara dengan orang yang sudah berjalan dengan anjing mereka. Jangan takut untuk meminta dukungan dari lingkungan Anda, Anda akan terkejut betapa banyak pemilik anjing akan menyukai kesempatan untuk terlibat. Cara terbaik untuk mendapatkan kata keluar adalah pemasaran yang cerdik.

Banyak kelompok memutuskan untuk bergabung sebagai organisasi nirlaba, di mana mereka mengadakan pertemuan formal dan memilih petugas. Ini membantu untuk memiliki kelompok individu yang kuat yang bergairah tentang anjing mereka dan dapat melarang bersama untuk mengatasi keberatan apa pun. Juga, carilah pejabat kota yang akan mendukung konsep taman binatang. Memiliki pejabat kota yang merupakan anjing akan membantu membuka jalan bagi Anda.

Bersiaplah untuk keberatan. Akan selalu ada seseorang di luar sana yang tidak setuju dengan Anda, menguraikan aturan yang diusulkan untuk pengguna sebelum taman dibangun dan mendiskusikan rencana tindakan Anda.

Pendanaan: Memutuskan sejak awal bagaimana dana akan dinaikkan membuat proses lebih mudah. Dana dapat diperoleh melalui pemerintah daerah Anda atau oleh kontributor swasta. Anda dapat mengumpulkan dana dengan meminta sumbangan dari pet groomer atau toko, dan klinik hewan. Anda juga dapat memiliki penggalangan dana seperti mencuci anjing atau mengobati penjualan kue.

Memilih Lokasi:

Kelompok baru Anda akan perlu menemukan tempat yang sempurna untuk taman anjing. Kebanyakan taman anjing kecil tidak lebih besar dari satu acre. Pastikan Anda memilih lokasi yang dapat diakses massa. Ini akan memastikan bahwa taman akan menjadi hit dan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk dilalui oleh Taman dan Departemen Rekreasi setempat.

Setelah Anda memilih sebuah situs, ada baiknya untuk memberi tahu komunitas tentang rencana Anda, siapa tahu itu dapat mengganggu rencana organisasi lain. Kirim selebaran di kantor dokter hewan, groomer, toko hewan peliharaan, toko kelontong, dll. Lihat apakah koran lokal atau stasiun radio Anda akan tertarik untuk melakukan cerita kecil tentang ide yang Anda usulkan. Setelah bunga yang cukup telah diperoleh, Anda harus mengajukan surat dan setiap petisi yang ditandatangani ke Taman dan Departemen Rekreasi setempat.

Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki garis besar yang jelas tentang perlunya taman anjing dan rencana yang diusulkan. Fokus pada bagaimana taman anjing akan bermanfaat bagi komunitas Anda secara keseluruhan, bukan hanya untuk anjing. Departemen taman kemudian akan dapat memutuskan apakah area yang Anda pilih tersedia untuk digunakan atau jika ada area lain yang perlu dipertimbangkan.

Berikut beberapa hal yang perlu dipertimbangkan ketika menemukan lokasi yang sempurna:

  1. Shade: Pilih area dengan pepohonan yang memberikan naungan alami untuk anjing dan pemilik.
  2. Jalur Air; Anjing dan pemiliknya harus tetap terhidrasi.
  3. Karena kebisingan, jauhi sekolah atau tempat bermain.

Manfaat dan Aturan:

Taman anjing adalah cara yang fantastis bagi anggota komunitas dari segala usia untuk berinteraksi satu sama lain. Dengan biaya awal dan pemeliharaan yang rendah, taman anjing menawarkan pengembalian investasi yang besar karena pengguna taman sering memilih orang dewasa. Taman-taman anjing menawarkan latihan luar ruangan bagi sebagian besar pengguna taman — yang dapat membantu memerangi obesitas. Anda mungkin menghadapi oposisi yang bertanya mengapa ruang taman yang berharga harus disisihkan untuk anjing. Jawabannya: Taman anjing tidak hanya untuk hewan peliharaan. Orang-orang yang membawa hewan peliharaan mereka menggunakan ruang hanya sebanyak hewan. Ini juga memberi orang-orang yang tidak dapat menangani anjing penuh waktu kesempatan untuk berinteraksi dengan anjing.

Untuk memastikan keselamatan semua orang yang terlibat, berikut beberapa hal mendasar yang perlu dipertimbangkan:

  • Anjing harus tetap diikat ke dan dari tempat parkir.

  • Semua anjing harus mendapatkan vaksinasi mereka.

  • Sarankan agar anjing dimandulkan atau dikebiri.

  • Anjing harus dilisensikan.

  • Anjing harus didampingi oleh pemilik atau penjaga anjing.

  • Pemilik harus membuang kotoran anjing mereka di tempat pembuangan limbah yang tepat.

  • Tetapkan waktu parkir yang layak.

  • Anjing yang menunjukkan tanda-tanda agresi harus diikat dan segera dikeluarkan dari taman.

Merembes:

  1. Mempromosikan kepemilikan anjing yang bertanggung jawab.
  2. Banyak olahraga untuk anjing Anda, yang mengarah ke anjing yang lebih sehat dan lebih bahagia.
  3. Sosialisasi.
  4. Ruang terbuka publik dapat membantu kepatuhan terhadap peraturan kota.

Untuk Leash atau Tidak:

Saat memulai taman anjing, penting untuk mempertimbangkan perbedaan antara taman anjing di tempat terbuka dan taman anjing tanpa tali. Di bawah ini adalah pro dan kontra untuk sebuah taman anjing off-leash.

Kelebihan:

  • Menyediakan pengaturan komunitas di mana pemilik mengamati interaksi kelompok anjing yang bermain.

  • Anjing dan pemilik dapat menghabiskan waktu bersama sambil membiarkan anjing memuaskan hasratnya untuk bermain dan bersosialisasi.

  • Memungkinkan anjing mendapatkan banyak latihan yang biasanya dibatasi oleh tali.

  • Pemilik anjing dapat belajar tentang anjing dan pelatihan lain.

  • Taman umum lainnya akan bebas anjing tanpa tali.

  • Tali dapat menyebabkan anjing menjadi teritorial.

Cons:

  • Beberapa anjing mungkin diintimidasi oleh kelompok anjing besar.

  • Ada potensi anjing untuk bertarung.

  • Ada potensi anjing menggigit orang dewasa atau anak-anak.

  • Beberapa pemilik tidak mengendalikan anjing mereka.

  • Jika anjing tidak divaksinasi dengan benar ada potensi untuk penyebaran penyakit.

INGAT: Seperti halnya lingkungan sosial lainnya, ada anjing yang tidak terbiasa memiliki teman bermain. Pemilik anjing harus mengawasi anjing mereka dengan hati-hati dari jarak yang aman sehingga mereka dapat campur tangan jika anjing menjadi kekerasan terhadap anjing atau manusia lain. Memiliki area terpisah untuk anjing kecil dan anak anjing sangat bagus jika memungkinkan. Ini berarti bahwa anak-anak anjing, yang up to date pada vaksin, dapat mulai di kandang kecil dan lulus ke kandang besar dengan anjing-anjing yang lebih besar.

Fasilitas:

Setelah situs telah dipilih dan konstruksi akan segera dimulai, ada hal-hal tertentu yang harus dimasukkan oleh setiap taman anjing:

  • Pagar 4'-6 'dengan pintu masuk dan keluar ganda

  • Parkir terdekat

  • Air mancur untuk anjing dan pemilik

  • Tempat duduk (mis. Meja piknik atau bangku)

  • Daerah yang teduh

  • Pet Waste Stations

  • Trash Receptacles

Ini hanya dasar-dasar. Jangan ragu untuk berkreasi dengan menambahkan kolam renang, peralatan kelincahan, atau jalan setapak terpisah. Tujuan Anda adalah memiliki area yang mengundang anjing dan pemiliknya. Letakkan bangku di dalam dan di luar garis pagar taman. Ini memungkinkan mereka yang lewat untuk duduk dan menonton anjing-anjing yang suka bermain.

Memiliki taman anjing kecil dan besar berarti garis pagar tambahan, tetapi itu tidak berarti fasilitas ganda. Menempatkan air mancur minum di luar area berpagar berarti hanya membeli satu set. Ini juga memungkinkan anjing untuk menghidrasi tanpa terganggu oleh anjing lain. Anda HARUS memastikan ada cukup banyak pet station yang tersebar di sekitar taman jika Anda berharap pemilik membersihkan setelah teman-teman berkaki 4 mereka.

Perawatan Taman:

Anda akan ingin segera mengatur dewan atau kelompok taman anjing untuk membantu memelihara dan memantau taman. Karena dana kota dapat langka, sebagian besar taman akan membutuhkan bantuan sukarela untuk tetap terbuka. Tetapkan orang penghubung untuk kota jika ada masalah atau kekhawatiran lain dari tetangga atau anggota komunitas. Dewan ini juga akan bertanggung jawab untuk mengeluarkan aturan untuk taman, membersihkan setelah jam parkir, memotong, memperbaiki pagar, pembuangan kotoran hewan peliharaan, dll.

Anda juga akan bertanggung jawab untuk mengatur pertemuan dengan pejabat kota Anda untuk mendiskusikan keberhasilan taman dan apa yang mungkin perlu ditingkatkan. Merencanakan pesta bersih adalah cara yang menyenangkan untuk melibatkan banyak orang agar taman tetap bersih dan aman.

Menyediakan stasiun limbah hewan peliharaan yang melayani sendiri adalah cara yang bagus untuk menekan biaya pemeliharaan. Ini menempatkan tanggung jawab di tangan pengguna taman. Merupakan ide yang bagus untuk menempatkan beberapa tempat sampah di seluruh taman anjing. Ini akan memastikan bahwa pemilik akan membersihkan setelah hewan peliharaan mereka. Pastikan area tersebut memiliki tanda yang tepat untuk mengarahkan pengguna dengan aturan dan harapan taman anjing.

Adakah Nilai Berapapun?

Sebagian besar taman membutuhkan dua (3) hingga tiga (3) tahun perencanaan dan upaya tangguh sebelum ada upacara pemotongan pita. Setelah membaca ini, Anda mungkin bertanya pada diri sendiri apakah itu benar-benar sepadan dengan usaha? Jawabannya iya"!

Anjing membutuhkan banyak latihan dan taman anjing adalah tempat yang tepat untuk membiarkan mereka berlari dan bermain. Ini juga merupakan tempat yang bagus bagi anggota komunitas untuk bersantai, bersosialisasi, dan tahu bahwa anjing mereka aman dan selamat. Jika Anda tidak menyadari, taman anjing adalah tempat yang tepat bagi Anda untuk bertemu orang baru dan mendapatkan teman baru. Ini juga merupakan kesempatan bagi anggota komunitas untuk mempelajari lebih lanjut tentang breed yang berbeda dan bagaimana mereka berinteraksi dengan anjing dan manusia. Taman-taman anjing menyediakan tempat bagi pemilik anjing yang akan segera untuk lebih memahami breed apa yang akan cocok untuk mereka sebelum mereka terpikat pada 'puppy dog ​​eyes'.

Setelah taman anjing dibuka, komunitas Anda akan bertanya-tanya bagaimana mereka dapat bertahan tanpa satu pun! Anggota komunitas dari segala usia akan menghargai acara yang dapat diselenggarakan-pesta ulang tahun doggie dan tanggal bermain anjing! Jadi maju dan mulai membentuk komite hari ini, Anda dan anjing Anda akan senang bahwa Anda melakukannya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *