Tujuan Memasang Roda Berhenti di Taman Mobil

Apakah kita suka mengakuinya atau tidak, selalu ada beberapa pembalap yang lalai memakai rem tangan mobil mereka. Ini berarti mereka parkir dan keluar dari kendaraan tanpa membatasi kemampuannya untuk berguling. Tanpa tindakan keamanan, ini berarti bahwa salah satu kendaraan ini dapat mulai bergerak dengan sendirinya, dengan potensi menyebabkan cedera serius. Tentu saja, ada juga kemungkinan rem tangan bisa rusak membuatnya tidak berguna. Kita hanya harus melihat kematian Anton Yelchin baru-baru ini, yang dihancurkan oleh mobilnya sendiri ketika handbrake gagal terlibat dengan benar. Sementara banyak dari kita akan khawatir tentang keselamatan, jika Anda memiliki properti dengan parkir mobil pribadi, ada juga kemungkinan tanggung jawab jika insiden semacam itu terjadi. Untuk alasan ini, banyak pemilik properti mempertimbangkan untuk memasang roda berhenti.

Bukankah Beting Tebing Sudah Cukup?

Banyak yang berasumsi bahwa trotoar beton cukup untuk mencegah kerusakan atau cedera properti jika rem tangan tidak digunakan atau gagal. Namun, karena beberapa pemilik taman mobil telah menemukan, trotoar beton tidak memberikan perlindungan yang memadai. Ini berarti bahwa tidak hanya ada risiko kerusakan fisik pada mobil dan properti, tetapi juga potensi kerusakan hukum. Untungnya, berhenti roda dapat membantu mencegah hal ini. Setir roda dapat dipasang untuk mencegah risiko ini.

Standar Australia:

Menurut AS2890.1; 20014, standar Australia, ketika memasang roda berhenti, pemilik parkir di Perth harus mematuhi spesifikasi untuk dimensi fisik yang dimandatkan. Perhentian harus rata-rata antara 90 dan 100 milimeter dengan lebar perkiraan 1650 milimeter. Dimensi ini tidak hanya memberikan perlindungan terhadap kerusakan properti, tetapi juga dapat membantu mencegah kerusakan pada kendaraan itu sendiri.

Alasan Menginstal Stop Kontak Roda:

Jika Anda masih tidak yakin tentang memasang roda berhenti di tempat yang ditentukan, Anda harus menyadari bahwa pemberhentian ini dapat mengontrol batas tepi jalan yang dapat berbahaya bagi pejalan kaki. Dengan berhenti di tempat, penyisihan pejalan kaki untuk berjalan dengan dibuat. Selain itu, pemberhentian dapat menghambat kendaraan dari perambahan di tempat parkir di seberang. Hal ini dapat mencegah kendaraan membenturkan satu sama lain ketika parkir dan menghemat ruang jika ruang parkir Anda terbatas.

Menghilangkan semua potensi kerusakan kendaraan tidak layak, karena kecelakaan akan terjadi. Namun, dengan peralatan keselamatan yang benar, Anda dapat meminimalkan risiko kecelakaan yang terjadi di properti Anda. Ini tidak hanya dapat mengurangi tanggung jawab Anda, tetapi juga dapat membantu Anda menghindari stres dan frustrasi dalam berurusan dengan karyawan atau pelanggan yang marah yang telah mengalami kerusakan pada kendaraan berharga mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *